Buku Tan Malaka; Dari Penjara ke Penjara

 
Rp. 110.000
Spesifikasi Keterangan
Judul Dari Penjara Ke Penjara (Hard Cover)
Penulis Tan Malaka
Penerbit Narasi
Tebal 568 Halaman
Kondisi Baru
Harga Rp. 110.000
Order 0857 2806 3419 (tlpn/sms/WA)
0822 1322 9219 (tlpn/sms)
Pin BB 579AB067



















| Buku Tan Malaka; Dari Penjara ke Penjara |                    

"Buku ini saya beri nama Dari Penjara ke Penjara. Memang  ada hubunganya antara penjara dengan kemerdekaan sejati. Barang siapa yang menghendaki kemerdekaan buat umum, maka ia harus sedia dan ikhlas untuk menderita kehilangan kemerdekaan diri-(nya) sendiri." (Tan Malaka)

Buku Dari Penjara ke Penjara yang ditulis tahun 1948 ini di tahbiskan oleh majalah Tempo sebagai salah satu buku yang paling berpengaruh atau memberikan kontribusi terhadap gagasan kebangsaan.Tan Malaka menulis buku Dari Penjara Ke Penjara dalam dua yang jilid terpisah. jilid pertama menuturkan tentang pergulatannya di penjara Hindia-Belanda dan Filipina, jilid kedua menceritakan tentang ''perjalanan''-nya dari Shanghai, Hongkong, hingga kembali ke Tanah Air. Dalam buku ini, rangkiman kedua jilid tersebut. 

Meski berada di balik jeruji, Tan Malaka tetap berusaha "mendobrak" semangat perjuangan rakyat Indonesia. Baginya, barang siapa yang ingin menikmati hakikat kemerdekaan secara utuh, maka harus ikhlas dan tulus menjalani pahit serta getirnya hidup terpenjara.

| Pemikiran Tan Malaka; Dari Penjara ke Penjara |

madilog, buku tan malaka, jual buku tan malaka, biografi tan malaka, pemikiran tan malaka, tan malaka madilog, biografi tan malaka, download buku tan malaka, madilog tan malaka, siapakah tan malaka

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2016. Mas Gusti Template Allright reserved.