Buku Tan Malaka; Madiog

 
Rp. 85.000
Spesifikasi Keterangan
Judul Madilog (Materialisme, Dialektika, dan Logika)
Penulis Tan Malaka
Penerbit Narasi
Tebal 568 Halaman
Kondisi Baru
Harga Rp. 85.000
Order 0857 2806 3419 (tlpn/sms/WA)
0822 1322 9219 (tlpn/sms)
Pin BB 579AB067



















Dalam karyanya madilog ini, merupakan berbagai pemikiran Tan Malaka yang telah lama menggumpal dalam dirinya. Pemikiran yang murni dan keluar dari argumennya sendiri, tanpa dimanipulasi oleh pemikiran orang lain. Meskipun kadang juga diselingi dengan argumen pemikir barat, namun semua itu dilakukannya semata-mata hanya sebagai bahan untuk perbandingan tentang apa yang dituangkan dalam madilognya.

Buku Tan Malaka ini ditulis di Rajawati dekat pabrik sepatu Kalibata, Cililitan, Jakarta. Di sini saya berdiam dari 15 Juli 1942 sampai pertengahan tahun 1943. Mempelajari keadaan kota dan kampung Indonesia yang lebih dari 20 tahun ditinggalkan.

Langkah dan usaha yang dilakukan dalam penulisan karya ini sebagai salah satu wujud nasionalisme dan sebagai cara untuk mencerdaskan dan memajukan generasi muda untuk mencipta dan membangun bangsa-negara yang benar-benar merdeka sepenuhnya. Merdeka secara ekonomi, sosial dan politik.

| Pemikiran Tan Malaka; Madiog |

madilog, buku tan malaka, jual buku tan malaka, biografi tan malaka, pemikiran tan malaka, tan malaka madilog, biografi tan malaka, download buku tan malaka, madilog tan malaka, siapakah tan malaka






Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2016. Mas Gusti Template Allright reserved.