Buku HMI; HMI Candradimuka Mahasiswa

buku hmi candradimuka mahasiswa, buku hmi, candradimuka mahasiswa
 Rp.65.000
Spesifikasi Keterangan
Judul HMI Candradimuka Mahasiswa
Penulis Solichin
Penerbit Sinergi Persadatama Foundation
Tebal 334 halaman
Kondisi Baru (POD)
Harga Rp 65.000
Order 085 728 063 419 (tlpn/sms/WA)
082 213 229 219 (tlpn/sms)
Pin BB 579AB067



















| Buku HMI; Candradimuka Mahasiswa |

Penulis buku HMI ini adalah Solichin, seorang mantan Wakil Ketua PB HMI yang telah memberikan dedikasinya dan tekun melaksanakan tugasnya. Buku HMI ini menceritakan pengalaman seorang kader HMI yang sangat layak untuk menyampaikan pengalaman seperti itu. Sebab, sdr. Solichin adalah mantan Wakil Ketua PB HMI yang telah memberikan dedikasinya dan tekun melaksanakan tugasnya.
Harapan para pendiri HMI diniatkan ketika mendirikan HMI pada 1947, dengan harapan HMI dapat memberi sumbangan yang besar pada tanah airnya, menjadi kader – kader umat dan bangsa yang berdedikasi di berbagai lembaga Negara, partai politik dan organisasi kemasyarakatan.

Buku HMI ini tidak hanya menyampaikan fakta tetapi juga apa yang langsung dirasakan penulisnya, penulis mengiinterpretasikan terhadap  fakta yang ada, sehingga memberikan gambaran yang lengkap tentang HMI. Mengapa  HMI dapat eksis ditengah pergolakan politik  menjelang G30S/PKI ? Sdr. Solichin, setidaknya telah mencoba untuk menjawab pertanyan yang selama ini menjadi teka-teki sejarah yang tidak diketahui khalayak umum.

Buku HMI ini berjudul “HMI, CANDRADIMUKA MAHASISWA”. Kesimpulan seperti itu, sudah tentu berdasar pengalaman penulisnya. HMI bukan tempatnya bermanja-manja, tetapi “wadahnya” mahasiswa mempersiapkan masa depannya, masa penggodogan diri atau masa penggemblengan diri sebagai kader umat dan kader bangsa. Prasyarat seperti itu dimiliki HMI, karena HMI adalah organisasi mahasiswa yang mewadahi calon cendekiawan dan insane akademis, yang merupakan kelompok elit pemikir bangsa. Kalau benar mereka itu mengalami kawah “Candradimuka”, pengodogan/ Penggemblengan diri seperti itu, maka (insya Allah) yang lahir adalah kader umat dan Bangsa yang handal. Benarkah demikian? Apa indikasinya? Dan apa yang melandasi semua itu?

Buku HMI ini wajib menjadi rujukan bagi siapa saja khususnya kader yang ingin mengetahui dan menyelami perjalan HMI yang penuh dengan perjuangan demi pengabdian terhadap bangsanya. 

| Buku HMI; Candradimuka Mahasiswa |

buku hmi candradimuka mahasiswa, buku hmi, candradimuka mahasiswa


Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2016. Mas Gusti Template Allright reserved.