Buku Cak Nun; Kitab Ketentraman

 
Rp. 60.000
Spesifikasi Keterangan
Judul Kitab Ketentraman
Penulis Aprinus Salam dkk
Penerbit Penjuru Ilmu
Tebal 96 Halaman
Kondisi Baru
Harga Rp. 60.000
Order 0857 2806 3419 (tlpn/sms/WA)
0822 1322 9219 (tlpn/sms)
Pin BB 579AB067


















| Buku Cak Nun; Kitab Ketentraman |

Buku ini memberikan kesan kepada pembaca suatu rasa kedalaman yang benar dan ketentraman intensif, sebagaimana disugesti oleh judul buku itu sendiri. Tema-tema kunci tulisan paling pribadi Cak Nun disajikan di sini dalam bentuk yang singkat, jelas yang mengiris inti persoalan setiap saat. Tema-tema politis dan religiusnya yang paling terbuka juga diteliti. Ia memuat profil biografi singkat Cak Nun, tetapi tidak disertai daftar isi dan kata pengantar. Hal ini telah ditambahkan dalam edisi ini dan dilengkapi pula pengenalan oleh Alfan Alfian dengan komentar-komentarnya yang cerdas menambahkan isi terhadap penerbitan kembali Kitab Ketentraman ini dan penempatan historisnya dalam perjalanan Cak Nun.
Dilihat dari isi dan bentuknya, buku ini dibagi menjadi empat bagian. Bagian satu dan empat terdiri dari teks-teks asli oleh Cak Nun. Bagian dua dan tiga merupakan suatu rangkaian refleksi oleh para penulis mengenai hidup dan karyanya, aktivitas sosialnya, dan perjalanan spiritualnya. Ini merupakan jalan sunyi yang telah berpuluh tahun merupakan motif pendefinisian kehidupan dan karya Cak Nun.

| Buku Cak Nun; Kitab Ketentraman |
buku cak nun, cak nun, artikel cak nun, buku cak nun pdf, lagu ainun najib, buku karya cak nun, buku karya cak nun, lagu emha ainun najib, tuhan pun berpuasa, markesot bertutur lagi, kitab ketentraman

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2016. Mas Gusti Template Allright reserved.