Buku Filsafat; Pohon Filsafat


buku filsafat, buku filsafat ilmu, download buku filsafat, buku filsafat pendidikan, buku filsafat islam, beli buku online, buku filsafat cinta, buku online, jual buku online, beli buku,

















Rp.90.000
Spesifikasi Keterangan
Judul Pohon Filsafat
Penulis DR. Stephen Palmquist
Penerbit Pustaka Pelajar
Kondisi Baru
Harga Rp. 90.000
Order 0857 2806 3419 (tlpn/sms/WA)
0822 1322 9219 (tlpn/sms)
Pin BB 579AB067















| Buku Filsafat; Pohon Filsafat |

Buku filsafat ini menyarankan agar Pohon Filsafat hendaknya dibaca pelan-pelan, tidak lebih dari satu bab setiap minggunya. Hal ini bertujuan agar pembaca benar-benar bisa memahami bab per bab dan tidak terburu-buru mengkhatamkannya dan lebih mempunyai pemahaman yang lebih utuh. 
Belajar filsafat membutuhkan metode yang tepat, karena filsafat membahas permasalahan yang sangat kompleks. Kesalahan memilih teori dalam mempelajari filsafat, maka tak salah jika kemudian orang itu mengklaim bahwasanya filsafat adalah ilmu yang tidak sulit dipahami atau ilmu yang membingungkan dan bisa jadi gila jika terlalu serius mempelajarinya.

Tak jarang orang yang mengklaim bahwa filsafat adalah ilmu yang mengambang walaupun belum pernah mempelajarinya. Filsafat, bagi sebagian orang mungkin adalah dunia yang sangat menyeramkan, sangat sulit untuk dipahami. Padahal, Filsafat adalah ibu dari segala ilmu, dari Filsafatlah ilmu-ilmu pengetahuan bermula lalu bermuara.

Untuk itulah Dr. Stephen Palmquist, seorang dosen filsafat di Hong Kong Babtist University menyusun teks kuliah pengantar filsafat yang sistematis dan mudah untuk dipelajari.

Dalam buku Filsafat ini (The Tree of Philosphy) menggunakan sebuah metode yang menggabungkan Metode Historis, Metodologis, Analitis, dan Eksistensial dalam satu buku. Itulah kelebihan utama buku ini. Sebuah pendekatan terpadu untuk memudahkan dalam memahami filsafat.

| Buku Filsafat; Pohon Filsafat |



Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2016. Mas Gusti Template Allright reserved.