Buku Soekarno, Dibawah Bendera Revolusi


Rp. 220.000
Spesifikasi Keterangan
Judul Di Bawah Bendera Revolusi (DBR) jilid I, II
Penulis Soekarno
Penerbit Mizan
Tebal -
Kondisi Baru (POD)
Harga Rp 220.000
Order 0857 2806 3419 (tlpn/sms/WA)
0822 1322 9219 (tlpn/sms)
Pin BB 579AB067


















| Buku Soekarno, Dibawah Bendera Revolusi |

Buku Dibawah Bendera Revolusi ini adalah kumpulan tulisan Soekarno terentang antara tahun 1926 hingga tahun 1941. tulisan-tulisan yang tersebar di berbagai media seperti di Fikiran Ra'jat, Pandji Islam, Suluh Indonesia Muda, dan Pemandangan. Ide dan gagasan Bung Karno tertuang dalam tulisanya yang penuh dengan semangat nasionalisme dan provokatif dalam arti positif.
ide dan gagasannya menunjukan minat beragam terhadap berbagai hal mulai dari Islam, Demokrasi, Nasionalisme dan kumpulan surat dari pembuangan daro Penjara Sukamiskin Bandung, Endeh.
karena begitu luas wawasan Bung Karno yang melahap banyak buku karena begitu semangat belajar ilmu pengetahuan ditambah kejeniusannya, beliau juga menulis gagasannya dan analisisnya tentang Kapitalisme, Karl Marx, Marhaen, India, Perang Dunia, Hitler, hingga Jenghis Khan. Tak heran Bung Karno begitu melegenda dan menjadi inspirasi sampai sekarang, khususnya bagi kalangan mahasiswa yang aktif dalam dunia gerakan.

Buku ini sampai hari menjadi referensi pokok bagi mahasiswa yang ingin tahu lebih jauh tentang sosok Bung Karno, perjuangannya dan buah pemikirannya yang fenomenal. 

| Buku Soekarno, Dibawah Bendera Revolusi |

buku soekarno, dibawah bendera revolusi, buku dibawah bendera revolusi, biografi soekarno, bung karno penyambung lidah rakyat, penyambung lidah rakyat, buku biografi soekarno, dibawah tiang bendera, buku bung karno, harga buku dibawah bendera revolusi



Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2016. Mas Gusti Template Allright reserved.