Buku Tan Malaka; Gerpolek (Gerpolek, Gerilya Politik Ekonomi)

 
Rp. 40.000
Spesifikasi Keterangan
Judul Gerpolek, Gerilya Politik Ekonomi
Penulis Tan Malaka
Penerbit Narasi
Tebal 140 Halaman
Kondisi Baru
Harga Rp.40.000
Order 0857 2806 3419 (tlpn/sms/WA)
0822 1322 9219 (tlpn/sms)
Pin BB 579AB067



















Gerpolek merupakan buku yang dikonsep dan ditulis oleh Tan Malaka ketika dirinya meringkuk di penjara Madiun. Buku Tan Malaka ini ditulis tanpa dukungan informasi kepustakaan apa pun. Ia hanya mengandalkan pengetahuan, ingatan, dan semangat kepemimpinan untuk tetap memikirkan kelangsungan kemerdekaan Republik tercinta. 

Dulu, Tan Malaka sangat merisaukan makin menciutnya wilayah Republik dengan berdirinya negara boneka bentukan Belanda. Sementara kaum kapitalis, kolonialis, dan imperialis berhasil mengacaukan perekonomian dan keuangan Republik Indonesia. Karena itu, Tan Malaka tidak mengenal kompromi dengan kekuatan kolonialisme dan imperialisme. Ia tidak menyetujui perundingan dengan lawan. Ia menganggap berunding adalah sikap mengorbankan kedaulatan dan kemerdekaaan rakyat. 

Kini, di zaman modern, kata “merdeka” seperti telah tergerus dalam pengertian yang semu. Campur tangan pihak asing dan kepentingan pribadi telah mengalahkan semangat proklamasi. Karena itu, tulisan ini masih relevan untuk disimak. Melalui karya pemikiran tan malaka ini, Tan Malaka menyatakan sikapnya tentang politik dan ekonomi yang bebas dan merdeka.

| Buku Tan Malaka; Gerpolek; Gerpolek, Gerilya Politik Ekonomi |
madilog, buku tan malaka, jual buku tan malaka, biografi tan malaka, pemikiran tan malaka, tan malaka madilog, biografi tan malaka, download buku tan malaka, madilog tan malaka, siapakah tan malaka




Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2016. Mas Gusti Template Allright reserved.